Kasat Intelkam AKP S. SIJABAT Ucapkan Selamat Kepada Irwan Syafril  Terpilih Sebagai Ketua Umum Olahraga Sepatu Roda di Kota Dumai 

Jumat, 24 Februari 2023

Dirganusantara.com- Dumai-Terpilihnya  Irwan Safril sebagai ketua Porserosi Kota  Dumai masa bakti 2023 / 2027, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP S. SIJABAT, S.H minggu 19/02/2023 bertempat di lantai 2 Grand Zuri mengucapkan selamat serta  merangkul kaum muda milenial Kota Dumai untuk bisa berkecimpung dalam kegiatan olah raga sepatu roda.

Kasat Intelkam Polres Dumai AKP S. SIJABAT, S.H yang sering disapa bang Jabat juga menitipkan pesan kepada Irwan Safril agar senantiasa bersinergi dengan ketua ataupun pengurus setiap CABOR yang ada di Kota Dumai.

Bertujuan untuk dapat  melahirkan atlit handal khususnya dalam setiap CABOR Porserosi agar  senantiasa dapat membawa kaum millenial kearah yang  lebih baik serta berkontribusi buat negara dan Kota Dumai tercinta.

Jabat juga  mendoakan semoga pada saat kegiatan pelantikan pengurus Porserosi kota dumai yang akan dilaksanakan pada tgl 26 Februari 2023 bertempat di Hotel Sona view berjalan dengan baik dan lancar.

 Jabat yang dikenal dengan THE LEGEND yang memiliki sifat hambel dan santai serta energik ikut menyampaikan agar selalu tetap  menjaga kekompakan antar sesama pengurus sehingga setiap kendala yang ada   bisa diselesaikan dengan baik.

Sekali lagi selamat buat saudaraku..!!!